Bosan update status dengan cara biasa yang gitu - gitu aja ??
Nih ane bantuin tuk ngumpulin url / link untuk update status Facebook via apa saja.
Asal tau aja gan, sejak tahun 2011 ane kumpulkan url / link ini
 
via Indonesian Hacker
via Kaskus
via BlackBerry
via BlackBerry Torch
via Facebook for BlackBerry PlayBook tablet
via iPhone
via MyPad for iPad
via iPad
via Google
via Yahoo!
via Bing
via Facebook for Windows Phone
via Windows Live Messenger
via Facebook Studio
via Facebook Live
via Texas HoldEm Poker
via Ninja Saga
via Joomla
via WordPress
via EasyCash!
via RSS Graffiti
via NetworkedBlogs
via Car Town
via Cafe World
via Pet Society
via Kaskuser Maho
via Telkom Indonesia
via Suara Rakyat Indonesia
via STMIK Dipanegara Makassar
via Surga
via Neraka Jahannam
via HP Pak SBY
via Linux Ubuntu
via Mandriva Linux
via Linux Mint
via YouTube
via Twitter
via Forum
via Cyber Crime
via Windows 7 Smartphones
via Ovi by Nokia
via Mig33
via Samsung Mobile
via Snaptu
via Kementerian Kominfo


via Indonesia
via Facebook untuk Indonesia Bersatu
via Opera Van Java Indonesia
via Random Ayat
via City Ville
via Poker Texas Boyaa
via UberSocial
via UberSocial for Android
via Koprol
via Tumblr
via White Hacker Community
via The Hacker
via M Billiard - Pool
via Hantu
via yg KOMENT dpt Rp.1000,, yg LIKE dpt Rp.500,,
via Like: 1 poin | komen: 2 poin | Cuek: Ga asik lo!
via WC Umum Kencing Rp.500 Berak Rp.1000
via Penjara Cinta
via Valentino Rossi
via Ninja Kawasaki
via n1nj4
via Android
via NEW-GANGSTER 

10 Oktober 2013 02.04

Banyak yg gak bisa dipakek gan . .
Gak asik!!

Member

Copyright © KUMPULAN TRIK TERBARU 2013 2014 Template Design by RzaaL 1306